Widget HTML #1

Rekomendasi Alat Absensi Terbaik 2021

Rekomendasi Alat Absensi Terbaik 2021

Alat absensi ditengah canggihnya teknologi saat ini kian berkembang dan mempermudah pekerjaan. Dalam hal ini adalah tentang pencatatan kehadiran seseorang, seperti karyawan, guru, siswa, dan lain-lain.

Pemantauan kehadiran menjadi akurat karena disertai dengan bukti yang otentik dan real time sistematis pada mesin absensi. Kecanggihan semua itu hadir pada mesin absensi. Saat ini banyak jenis mesin absensi yang dijual dipasaran, baik di toko offline maupun online marketplace.

Bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan mesin absensi yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda, simak ulasannya berikut ini.

Rekemendasi Alat Absensi Berkualitas Terbaik

Alat Absensi Fingerprint Solution X107

Mesin absensi ini memanfaatkan sidik jari pengguna untuk merekam catatan. Fingerprint seri Solution S107 memiliki rancangan teknologi layaknya RIFD Reader yang disertai dengan layar LCD hijau. Bahkan kecanggihannya alat ini sudah dibekali dengan fitur terbaru yakni langsung terhubung dengan wifi. Keunggulannya semakin nyata, karena kita sebagai pengguna tidak perlu mengghubungkannya melalui saluran kabel karena cukup dihubungkan dengan Wifi saja sudah tersinkron pada perangkat pendukung. Data pengguna yang dapat direkam kurang lebih 300 data sidik jari dan kartu ID dengan kapasitas tampungan sanggung sampai 50.000 transaksi log.

Harga Alat Absensi Fingerprint Solution X107 dipasarkan per unit sekitar 1,7 - 1,8 juta rupiah di marketplace. Harga ini belum termasuk instalasi. 

Alat Absensi Fingerspot Revo FF-153 BNC Pro

Perusahaan tersebar yang bergelut dibidang mesin absensi ini kini meluncurkan produk terbaru dengan fitur teknologi mutakhir. Dibandingkan dengan mesin absensi sebelumnya, Fingerprint Revo ini mampu mengidentifikasi sidik jari sebanyak 10.000, identifikasi wajah 2000 dan kartu 2000. Laporan online sangat mudah diperoleh bila Anda menggunakan alat mesin absensi satu ini. Pasalnya, produk ini sudah memiliki layanan cloud yang mempermudah dalam mengolah data serta memantau presensi secara realtime online. Bahkan, laporan online dapat dijadwal sesuai dengan pengaturan dan langsung terkirim ke pengelola melalui email. Canggih sekali kan mesin absensi ini. Dipasaran, Fingerspot Revo FF-153BNC Pro dibanderol harga sekitar 2,8 - 3,0 juta per unitnya. Meskipun lebih mahal, namun alat ini memiliki kecanggihan yang lebih berteknologi mutakhir.

Alat Absensi ITime 3200

Alat absensi ini telah usang dan lama tidak lagi dipergunakan. Meskipun demikian, Alat absensi ini masih memiliki keunggulan bagi Perusahaan Anda dengan kapasitas karyawan tidak banyak. Keunggulannya terletak dari segi harga yang cukup murah dan proses perekaman juga tidak kalah dengan mesin absensi lainnya, yakni juga realtime. Keunggulan tambahan lainnya, mesin ini dapat disetting otomatis pada pengaturan shift. Harga yang murah untuk mesin absensi ini dipasaran marketplace terpantau sekitar 850 ribu sampai 1,2 juta rupiah.

Alat Absensi Bio-Finger At-600

Bagi Anda yang memiliki karyawan dengan pekerjaan lapangan, mesin absensi ini sangat direkomendasikan. Hal ini dikarenakan mesin absensi ini menggunakan baterai internal, sehingga fleksibel dibawa kemana-mana untuk layanan monitor di lapangan. Bahkan, untuk perekaman sidik jari sudah terpasang teknologi Just Touch dengan dukungan Blue Crystal CMOS Sensor. Untuk laporan data terdapat mode dual reporting yang secara otomatis terinci dengan format excel. Untuk harganya, dipasaran terpantau sekitar 1,3 - 1,7 juta rupiah per unitnya.

Alat Absensi Revo FF-162BNC

Teknologi yang lengkap dan mutakhir terpasang pada mesin absensi Revo FF-162BNC. Kapasitas tampungan mesin ini cukup besar yakni mampu merekam 1000 wajah, 5000 sidik jari dan 160.000 id card / kartu. Kecanggihan juga terletak pada sistem pelaporan yang mampu merumuskan penghitungan gaji secara sederhana dengan periode bebas, yakni per hari, minggu, atau bulan. Kisaran harga mesin absensi ini dipasar marketplace online sekitar 1,9 - 2,3 juta per unitnya.

Kesimpulan

Demikian rekomendasi mesin absensi terbaik yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Semoga bermanfaat.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com