Widget HTML #1

Cara Mematikan Laptop Dengan Mudah Menggunakan Keyboard

Detik.web.id - Cara mematikan laptop dengan mudah menggunakan keyboard. Laptop atau komputer menjadi alat bantu yang sering digunakan manusia sebagai teknologi mesin ketik multifungsi. Keberadaan laptop/pc senantiasa bersanding dengan mouse, yakni berfungsi sebagai menggerak kursor. Salah satu yang panting dilakukan adalah saat hendak mematikan komputer atau laptop.

Cara Mematikan Laptop Dengan Mudah Menggunakan Keyboard

Namun, terkadang saat menggunakan laptop/pc kita sering terkendala mouse rusak sehingga sulit untuk menggerakkan kursor saat hendak mematikkan laptop/pc. Oleh karena itu, kali ini detik.web.id akan membantu bagaimana cara mematikan laptop dengan mudah menggunakan keyboard.

Keunggulan mematikan laptop menggunakan keyboard adalah kita tidak perlu ribet mengarahkan kursor dengan mouse dan cara ini menjadi pilihan alternatif saat mouse mengalami error.

Cara Mematikan Laptop Menggunakan keyboard

Tips yang dinantikan sobat belajar dimanapun berada saat kebingunan ingin mematikan laptop/pc ketika mouse sedang error. Yuk langsung saja dipraktikkan biar bisa. Begini caranya ya.

1. Tekan Tombol ALT+F4

Apabila ingin mematikan laptop atau komputer tekan tombol pada keyboard ALT beberapa saat dan langsung tekan tombol F4. Setelah itu akan muncul tulisan pilihan Shutdown dan klik enter untuk segera mematikannya.

2. Tekan Tombol CTRL+ALT+DEL

Cara cepat mematikan laptop/pc adalah dengan menekan tombol CTRL+ALT+DEL. Setelah tombol tersebut ditekan bersamaan maka komputer/pc akan mati secara otomatis setelah memilih shutdown.

3. Tekan Tombol Windows + Tombol Panah Pada Keyboard

Cara mematikan komputer atau laptop ini memudahkan kita dalam mengarahkan kursor dengan menekan windows. Tahan tombol windows dan arahkan kursos dengan menggunakan tombol panah. Setelah muncul tombol shutdown arahkan dan klik enter maka otomatis laptop atau pc akan segera mati.

Demikianlah tutorial sederhana yang akan menjadi solusi bagi anda sekalian ketika mengalami gangguan mouse error. So, jangan khawatir dan langsung saja dipraktikkan mematikan laptop dengan mudah menggunakan keyboard. Semoga bermanfaat ya.

Selain masalah tentang cara mematikan laptop, masih banyak masalah lain yang tentunya ingin diketahui para pembaca lainnya, seperti cara mematikan komputer, cara mematikan windows 10, cara mematikan windows defender, cara mematikan antivirus, cara mematikan update windows 10, cara mematikan windows update. Semoga ada para pembaca yang bisa bantu menjawabnya di kolom komentar ya. Salam solutif


ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com